Kursi Teras Besi Minimalis Oke...


Teras adalah bagian rumah yang berada sedikit menjorok ke depan. Teras rumah bisa terletak pada bagian depan rumah, samping atau juga belakang rumah. Teras menjadi kesan utama desain rumah secara keseluruhan. Oleh karena itu teras harus di desain semenarik mungkin. Teras lebih identik dengan suasana santai nuansa alami, menyatu dengan alam dan biasanya akan menyuguhkan tampilan taman yang indah.Dengan pepohonan yang rindang, membuat tamu menjadi betah untuk berlama-lama duduk di teras.
                                     
Anda bisa juga menempatkan pot di samping atau di depan kursi teras, memberikan kesan alami.Itulah salah satu menjadikan tamu betah dan nyaman bertamu di rumah anda. Untuk melengkapi keindahan dari teras rumah yang diperlukan adalah kursi khusus untuk teras. Kursi bisa menjadi “Magnet” tersendiri bagi para tamu rumah anda.
Dikatakan khusus disini bukan berarti harus memiliki spesifikasi yang rumit, tetapi kursi teras harusnya berbeda dengan kursi yang ditempatkan pada bagian dalam rumah seperti ruang tamu misalnya. Aneka model kursi teras cantik rumah minimalis akan menyajikan beberapa model kursi teras yang sesuai untuk ditempatkan di area teras rumah. Yaitu dengan membuat kursi dengan bentuk yang tampak indah dan tempat untuk duduk membuat orang betah duduk, bukan tamu menjadi panas duduk sebentar di kursi.
Kursi untuk teras harus disesuaikan dengan dengan tema rumah, jika rumah anda bergaya klasik dan antic, anda bisa menggunakan kursi jati berukir. Tapi jika rumah anda bertema modern, maka anda harus menggunakan kursi modern, diantaranya kursi besi minimalis.
Perbedaan kursi teras dan kursi yang diletakkan di dalam rumah adalah mengenai daya tahan dari kursi tersebut, karena diletakkan di bagian luar rumah, pastinya akan sering terkena percikan air hujan serta panas matahari. Bukan suatu keputusan yang bijak, apabila anda menggunakan kursi sofa yang empuk untuk ditempatkan di teras rumah. Alangkah baik kalau kursi sofa di taruh di dalam rumah.
Bahan kursi yang tahan terhadap air dan panas adalah besi, tetapi karena ini tidak serta merta total terkena oleh air dan panas, kita bisa memilih menggunakan bahan kayu dengan lapisan spoon untuk bantalan duduknya. Itu bisa di tempatkan di teras rumah.
Luas area teras juga perlu dipertimbangkan, agar kita bisa tepat memilih ukuran kursi teras yang sepadan dengan luas teras yang ada. Jika teras rumah yang ada memiliki luas yang cukup lebar, kita bisa menempatkan beberapa set kursi teras, tetapi jika berkonsep minimalis sebenarnya hanya dengan 2 kursi dan satu meja kecil sudah cukup mewakili kelengkapan dari desain teras yang baik.
Kursi yang diletakkan di teras bukan tidak ada maksud, biasanya tamu yang berkunjung di rumah kita lebih memilih suasana yang santai dan alami sambil menikmati udara segar di luar rumah, tidak ada salahnya juga jika menjadikan teras sebagai ruang tamu ke dua yang cukup nyaman untuk digunakan berdiskusi.
Kursi tidak akan lengkap jika tidak ada meja, untuk pemilihan meja ini sebenarnya optional tergantung dari selera kita masing-masing, bisa menggunakan bahan kayu atau perpaduan kayu dan kaca atau menggunakan meja besi, yang tahan lama.
Kursi teras mempunyai dua bentuk yaitu kursi panjang atau pendek, bahkan kursi dpat dikombinasikan, misalnya besi, dikombinasikan dengan kayu dan sofa
Anda bisa menempatkan satuu set kursi teras, bisa menempatkan dua, tiga , atau empat. Tergantung selera anda. Anda bisa mencari referensi di banyak tempat atau menanyakan ke desainer terdekat
Foto Kursi Minimalis Terbaru......







0 Response to "Kursi Teras Besi Minimalis Oke..."

Post a Comment

Popular